Rabu, 07 September 2011

Stephen Hawking ; Surga Hanya Dongeng

Ilmuwan nyentrik Stephen Hawking yang terkenal karena pernyataan pro dan kontranya mengklaim surga hanyalah dongeng dan tak pernah ada. Seperti apa?

Hawking menyebutkan, pada dasarnya surga dan kehidupan setelah kematian merupakan karangan bohong dari orang-orang yang sebenarnya takut mati. Merujuk ilmu pasti yang dimilikinya, Hawking menyatakan, otak berhenti bekerja ketika mati.

“Otak seperti komputer, komputer berhenti jika komponennya rusak,” ujarnya.

"Tak ada surga atau kehidupan setelah kematian bagi komputer-komputer rusak itu, lanjutnya. Surga hanyalah cerita bohong orang yang takut kegelapan," lanjutnya lagi.

Hawking menyakan, hal ini makin memperkuat teorinya mengenai semesta dibuat tanpa campur tangan Tuhan. Menurutnya seperti dikutip Guardian, alam semesta sudah ada sejak dulu dan berjalan dengan sendirinya.

Sebelumnya, Hawking sangat yakin, di masa depan, manusia bisa dengan mudah pergi dari masa lalu ke masa depan atau sebaliknya menggunakan mesin waktu yang akan segera tercipta. [mor]

Surga dan Neraka itu pintu gerbangnya bukan OTAK lho... Otak itu cuman sekumpulan atom aja. Untuk masalah Atom dia lebih jago laaah... Tapi, dia juga belum bisa menjawab, kenapa sekumpulan atom yang menjadi BATU tidak bisa BERAKAL BUDI seperti sekumpulan atom yang menjadi MANUSIA.

Kalo soal Alam Semesta tanpa campur tangan Tuhan sih bolak balik dia sampaikan. Cuman masalahnya gini, Alam semesta itu bisa berjalan sampai sekarang karena ada "RULE" of Universe atau "Hukum Sebab Akibat". Jadi sebelum Alam Semesta ini diciptakan, Rule-nya dulu pasti sudah tercipta lah... Rule ini tidak bersifat Evolutive lho... Dari dulu Phi=3,14 ya akan selalu 3,14... Dan Phi sudah berjalan/berlaku sebelum manusia menemukannya.... So, Lha yang nyiapin RULE-nya siapa?

memangnya manusia isinya otak saja...kan ada hati ada ruh nya....dan manusia sama sekali bukan komputer...pleeeeeaaassseeee deeeeehhhh.........

Ya begitulah kalau orang KAFIR berpendapat...INNALLAADZIINA KAFARUU SAWAA'UN ALAIHIM A ANDZARTAHUM LAA YUKMINUUNNN KHOTAMALAAHU A'LAKULU BIHIM WA ALA SAM'IHIM WA ALA ABSHOORIHIM GHISAAWATU WALAHUM ADZAABUN ADHIIM...sesungguhnya orang kafir itu engkau beri peringatan ataupun tidak engkau beri peringatan mereka itu tetap tidak akan beriman...Allah teleh menutup hati, penglihatan dan pendengaran mereka bagaikan batu yang keras dan mereka kelak akan mendapat adzab (siksa/hukuman) yang sangat pedih.. (Al Qur'an Surat Al Baqarah 6 atau 7 maaf mohon dikoreksi karena tidak buka Al qur'an secara langsung)...banyak tanda kebesaran Allah tentang keghaibanNya...jangankan alam akherat mereka tentang ruh saja tidak ada yang tahu dengan pasti...mereka tidak bisa makhluk sebesar satu sel pun apalagi bikin ruh manusia.

Sumber : INILAH.COM, London

Tidak ada komentar:

Posting Komentar